Band GIGI Semarakkan Pembukaan MTQ

id Band, musik, gigi, MTQ, Lamsel, Lampung, Armand Maulana, Dewa Budjana, lagu, musik, yatim piatu

Band GIGI Semarakkan Pembukaan MTQ

Grup band GIGI menyemarakkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Lampung 2012 di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Senin (14/5) malam. (Foto ANTARA/Agus Wira Sukarta).

Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Grup band GIGI menyemarakkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Lampung tahun 2012 di halaman Masjid Agung Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Senin (14/5) malam.
        
Band GIGI yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy pada malam pembukaan MTQ itu membawakan lagu-lagu religi.
        
Lagu-lagu yang dibawakan GIGI di antaranya Jalan Kebenaran, Perdamaian, Gerbang Cintamu, Karuniamu, Damai Bersamamu, dan lain-lain.
        
Penampilan personel band GIGI yang memakai baju putih dipadu celana hitam memukau ribuan penonton yang memadati arena pembukaan MTQ.
        
Band GIGI dalam pertunjukannya sempat mengumpulkan dana dari pengunjung yang diperuntukan bagi anak-anak miskin untuk biaya sekolah.
        
Penonton yang sebagian besar kawula muda juga turut mengabadikan pertujukan GIGI melalui kamera dan telepon genggamnya.
        
Sementara pembukaan MTQ itu juga dimeriahkan pentas seni dan tari bersuasana Islami, drumband, pertunjukan laser, defile peserta dari 14 kabupaten/kota se-Lampung.
        
MTQ yang dibuka Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. itu diikuti sekitar 1.041 kafilah dan ofisial dari 14 kabupaten/kota mengikuti kegiatan MTQ tersebut. Mereka terdiri atas 534 peserta dan 507 ofisial.