Wali Kota Instruksikan Perbaiki Jalan Kampung Nelayan

Jalan terbuat dari beton di kawasan pantai objek wisata di Lampung yang berangsur rusak termakan abrasi air laut. (Foto ANTARA/M.Tohamaksun).

Jalan di wilayah ini sudah banyak yang rusak sehingga perlu segera diperbaiki."
Berita Terkait
Bandarlampung,  (ANTARA LAMPUNG) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menginstruksikan dinas kelautan dan perikanan setempat segera memperbaiki jalan kampung nelayan di Gudanglelang Telukbetung Barat, Bandarlampung.

"Jalan di wilayah ini sudah banyak yang rusak sehingga perlu segera diperbaiki agar masyarakat dapat menikmati pembangunan secara merata," kata dia saat meninjau kampung nelayan di Gudanglelang, Bandarlampung.

Menurutnya, masyarakat di kota itu berhak memperoleh pelayanan maksimal serta menikmati pembangunan baik jalan atau pun fasilitas umum lainnya.

"Saya sudah instruksikan agar DKP kota dapat menganggarkan pembangunan jalan di perkampungan nelayan," ujarnya menerangkan.

Ia meminta tahun 2012 jalan yang terbuat dari papan itu dapat diperbaiki sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk menggunakan jalan tersebut.

"Mudah mudahan tahun depan sudah bisa diperbaiki sehingga warga Bandarlampung dapat turut menikmati pembangunan yang terus dilakukan oleh pemerintah kota ini," kata Herman.

Orang nomor satu di kota itu menerangkan, pembangunan sepenuhnya dilaksanakan untuk memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat sehingga ke depan tingkat kesejahteraan warga Kota "Tapis Berseri" itu dapat meningkat.

Subarno, salah seorang warga Gudanglelang, mengatakan jalan di perkampungan nelayan di wilayah itu banyak yang keropos sehingga perlu perbaikan segera.

"Saya harap kunjungan pak wali ke perkampungan kami dapat memberikan arti baru dengan rencana pembangunan jalan di daerah ini," kata dia. (ANT/wan)

Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar